Kegiatan Webinar Enterpreneur Class

Entrepreneur Class merupakan salah satu program kerja dari unit kegiatan mahasiswa Phrenship Centre Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Jember. Program kerja ini diharapkan dapat menumbuhkan dan mengembangkan jiwa kewirausahaan mahasiswa dan generasi muda lainnya. Kegiatan Entrepreneur Class tahun 2023 diselenggarakan dalam bentuk webinar. Kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan kepada mahasiswa dan generasi mudah lainnya untuk memanfaatkan peluang dalam berwirausaha.

Kegiatan webinar Entrepreneur Class 2023 oleh UKM Phrenship Centre dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 8 Oktober 2023 dengan mengangkat tema “Start Your Experience to Be a Great Entrepreneur”. Kegiatan ini diisi oleh 2 pemateri yaitu saudara Fikri Ahmad Mudhaffar, C.PS selaku founder Sasana Muda Indonesia serta owner EsTe Snack Bondowoso dan saudari Nofia Lestari, S.KM selaku owner Seblak Diacken, conten creator, dan beauty influencer.

Hasil yang diharapkan dari Kegiatan webinar Entrepreneur Class 2023 dapat memberikan ruang bagi mahasiswa untuk belajar dan mengembangkan jiwa wirausaha yang inovatif, progresif, dan berdaya saing. Pada proses membangun suatu usaha tentu diperlukan pengetahuan dan keterampilan. Dengan demikian, nantinya mahasiswa dapat meningkatkan prestasinya di bidang entrepreneur dan ketika lulus dapat menjadi wirausahawan yang membangun usaha utamanya di bidang kesehatan masyarakat.