Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Pengurus Baru PHRENSHIP CENTRE FKM UNEJ 2023 dengan tema “Build and Improve your Entrepreneurial Spirit to Become a Creative and Innovative Young Entrepreneur in Digital Era” dilaksanakan sebagai kegiatan untuk mengenalkan kehidupan organisasi dan kewirausahaan bagi pengurus baru dan mematangkan kemampuan pengurus dalam melanjutkan roda organisasi. Kegiatan ini memberi pengetahuan terkait teori dan praktik mengenai manajemen organisasi kepada pengurus baru. Selain itu, kegiatan ini juga memberikan pengetahuan terkait teori dan praktik mengenai kewirausahaan. Pemberian teori mengenai keorganisasian dan kewirausahaan bertujuan agar pengurus baru terbiasa dalam mengimplementasikan teori dan praktik tersebut dalam berorganisasi dan berwirausaha.

Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Pengurus Baru PHRENSHIP CENTRE FKM UNEJ 2023 dilaksanakan secara luring di Gedung Aula Murdjianto FKM UNEJ selama 1 hari yakni pada tanggal 28 Oktober 2023. Kegiatan ini diisi oleh 2 pemateri. Pemateri pertama yakni Bapak Dewa Ngakan Gde Wahyu Mahatma Putra, S.ST., M.A.R.S. selaku Pembina PHRENSHIP CENTRE FKM UNEJ yang menyampaikan materi dengan tema “Mahasiswa Berani Berwirausaha dengan Cerdas Melihat Peluang yang Ada”. Adapun pemateri yang kedua yakni Saudari Fani Lailatul Rochmah selaku owner galeri.foodku yang menyampaikan materi dengan tema “Cara Membuat Bussiness Model Canvas yang Baik”.

Hasil yang diharapkan dari kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Pengurus Baru PHRENSHIP CENTRE FKM UNEJ adalah meningkatnya pengetahuan dan kemampuan pengurus PHRENSHIP CENTRE FKM UNEJ dalam manajemen organisasi sehingga mampu produktif dalam mempersiapkan segala program kerja serta dapat menjadi wadah dalam mempererat hubungan kekeluargaan antara pengurus baru dan pengurus lama PHRENSHIP CENTRE FKM UNEJ. Selain itu, kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan mengenai cara memanfaatkan peluang dalam berwirausaha dan mengetahui bagaimana cara menyusun Bussiness Model Canvas yang baik sehingga dapat membangun usaha yang inovatif dan berdaya saing, serta meningkatkan prestasi pengurus  PHRENSHIP CENTRE di bidang entrepreneur.

Dokumentasi kegiatan: