BINECA (Binus Industrial Engineering Competition Arena) 2021 merupakan lomba keilmuan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HIMTRI) Universitas Bina Nusantara dimana lomba ini diikuti oleh tingkat SMA/SMK dan tingkat Universitas se-Indonesia dengan tema besar “Coexistence with COVID-19”. Terdapat 3 kategori lomba dalam kegiatan BINECA, diantaranya yaitu lomba poster, lomba business case, dan lomba karya tulis ilmiah. Tema yang diangkat dalam lomba poster yaitu “Prevention of COVID-19’s Spread from Multiple Perspectives”.

Lomba ini diadakan secara daring, dengan rangkaian acara yaitu registrasi lomba, pengumuman 6 besar, pelaksanaan lomba (semifinal dan final), talk show dan seminar nasional sekaligus pengumuman pemenang melalui platform zoom pada 6 November 2021. Beberapa pemateri dalam kegiatan talk show dan seminar nasional diantaranya :

  • Najla Farid Bisyir
  • Bernas Istiqlal
  • Nora Siagian
  • Ir. Jonny S.T., M.T, IPM.

Pemenang dalam setiap 3 kategori lomba ini terdiri dari juara 1, juara 2 dan juara 3. Mahasiswa FKM Unej atas nama Ririk Yuniarti dan Aura Ridha Imanikusuma berhasil meraih juara 2 dalam kategori lomba poster.