Laporan Survei Kepuasan Pelanggan FKM Unej disusun setelah melakukan survei kepuasan pada pelanggan internal (dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa) dan pelanggan eksternal (stakeholder/pengguna lulusan lulusan, alumni dan mitra kerja) sebagai evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan tridharma di lingkungan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Jember sekaligus sebagai sumber informasi tentang kemajuan yang telah dicapai Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Jember pada tahun 2020. Survei kepuasan pelanggan dilaksanakan pada awal tahun 2021 dengan melihat kondisi tahun 2020 menggunakan aplikasi Google Form karena dalam masa pandemi.
Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh responden survei kepuasan ini yang telah meluangkan waktu untuk mengisi survei dan Tim Penyusun Laporan Survei Kepuasan Pelanggan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Jember yang telah bekerja keras menyelesaikan laporan ini. Semoga laporan ini dapat memberi manfaat bagi pihak-pihak yang berkepentingan. Kritik dan saran selalu kami harapkan untuk penyempurnaan laporan ini.
Jember, 18 Juni 2021 Tim Penyusun
Unduh Laporan Kepuasan Pelanggan FKM Unej Tahun 2020 di sini